Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

26 Mei 2012

Sebuah Surat Untuk Ayah dan Ibu





Ayah… Ibu…
Aku seorang anak yang engkau lahirkan atas kehendak-Nya
Semasa kecil aku tidak tahu apa-apa, bahkan bergerak pun aku masih sangat canggung
Kalian dengan sabar mengajarkan aku segala sesuatu, dari sesuatu yang kecil hingga suatu hal besar.
Kalian dengan sabar mendengar keluh kesahku, segala tangisanku maupun tawaku…

Saat ini aku sudah semakin besar, sudah mengerti segala sesuatu
Namun masih ada hal yang belum aku tahu, bagaimana aku membalas perlakuan terpuji kalian…
Aku hanya membantah apa yang kalian ucapkan, setelah kalian mengajarkan suatu kebaikan
Aku hanya memikirkan bagaimana hidupku agar menjadi lebih baik
Aku hanya sibuk dengan pekerjaanku tanpa memikirkan untuk duduk bersama kalian

Disaat aku ingin sesuatu kalian dengan sabar mendengarkan apa keinginanku

Ayah…Ibu…
Terus meneruslah memberi perhatian kepadaku, agar aku bisa menjadi lebih baik
Terus meneruslah mengajarkan kebaikan kepadaku agar aku bisa mengerti kebaikan orang lain

Mungkin suatu saat nanti aku sangat merindukan kalian, yang selalu memarahiku
Yang selalu memberikan hal baik
Yang selalu memberikan kebahagiaan kepadaku

Maafkan aku atas kesalahan-kesalahanku mungkin aku menganggap tidak penting apa yang kalian ucapkan…
Bimbing dan doakan aku agar menjadi anak yang berbakti dan mampu berbuat kebaikan seperti yang kalian ajarkan
Aku akan selalu berdoa kepada Allah untuk kalian, karena aku tak mampu membalas apa yang kalian berikan kepadaku…
Ya Allah sayangilah mereka, sebagaimana mereka menyangiku sewaktu kecil
Aku akan berusaha membahagiakan kalian, selama hidupku…

Ayah…Ibu…
Maafkan aku…
Anakmu Tersayang…

Tidak ada komentar: